Thursday 6 September 2018

Rugi di forex market


Beberapa tahun yang lalu saya mencoba trading forex. Pertama tama saya untung, saya lanjutkan trading saya. Keuntungan saya tidak saya ambil, maksudnya untuk saya tradekan lagi. Keuntungan saya berlipat dari modal yang saya tanamkan. Akan tetapi, saya ingat betul waktu itu ketika krisis ekonomi melanda negara Yunani, negociando forex saya hancur alias rugi. Kemudian saya berhenti bermain forex. Namun tiba tiba ada rasa rindu dan ingin mencoba lagi keberuntungan saya di forex. Saya kembali bertransaksi lagi de untung berlipat lagi. Mungkin karena lagi sial atau karena rejeki saya tidak di trading forex, saya rugi lagi. Waktu itu karena negara Jepang terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat dan terjadi Tsunami yang hebat. Trading sayapun hancur lagi. Jadi itulah saya ambil kesimpulan kalau bertransaksi forex itu MERUGIKAN. Karena saya sudah mencobanya dan hasilnya seperti yang saya ceritakan di atas yang merupakan pengalaman saya dalam bertransaksi forex. Tapi dalam hati saya bertanya, apakah bertransaksi forex itu selalu rugi. Hati sayapun menjawab dan berkata 8220TIDAK8221. Sayapun tidak kapok dan bertransaksi lagi, karena saya mempunyai keyakinan bahwa MENGAPA DEMIKIAN Disini saya bukan mau menjuel EBOOK atau apa sajalah agar kita tidak rugi dalam bertransaksi forex. Saya ambil kesimpulan bahwa saya MERUGI dalam bertransaksi forex karena saya TIDAK MAU RUGI. Mengapa demikian Solusi Trading Forex: Selalu LossRugi Untung (lucro) dan rugi (perda) dalam trading forex adalah hal biasa. Namun, jika Anda selalu lossrugi tanpa pernah untung, depósito selalu tanpa pernah merasakan WD. Pasti deh ada yang salah. Coba Atasi Dengan Cara berikut ini. Untuk meraih profit dari bisnis forex, salah satu faktor pentingnya adalah kemenangan pada transaksi yang dilakukan. Walaupun prediksi hanya ada 2 yaitu naik dan turun. Pada kenyataannya masih banyak prediksi para trader yang salah. Sehingga tak sedikit comerciante yang menderita kerugian pada setiap transaksinya. Dan dampak dalam jangka panjangnya adalah kebangkrutan. Jika anda juga masih sering mengalami kekalahan seperti itu. Mulai saat ini lakukanlah salah satu hal berikut: Koreksi cara analisa yang selama ini digunakan Jika selama ini anda menganalisa tanpa menggunakan indikator, mulai sekarang anda bisa mencoba menganalisa dengan menggunakan indikator. Dan jika selama ini menggunakan indikator. Coba sesuaikan penggunaan indikator dengan strategi trading anda. Misalnya jika anda trading dengan strategi scalping maka gunakan indikator jenis pengukur kejenuhan seperti stochastic. Jika anda breakout trader maka gunakan bollingerband dan volume. Jika anda trend folloer maka gunakan parabólica sar atau média móvel. Ganti cara analisa Mungkin saja cara analisa yang anda gunakan saat ini belum jelas bentuknya. So, mulai sekarang pilih salah satu cara analisa berikut lalu dalami dengan sungguh sungguh sehingga anda benar benar menguasai. Metode analisa yang bisa anda gunakan. Cara analisa trend. Cara analisa ujung tendência. Cara analisa breakout dan Cara analisa ujung koreksi Dari setiap cara analisa diatas memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda, namun tidak ada yang salah dengan perbedaan tersebut. Yang salah adalah jika anda tidak memilih salah satunya. Setelah anda menjatuhkan pilihan pada salah satu alternatif diatas, anda bisa membangun kembali sistem analisa yang akan anda gunakan. Anda bisa berlatih terlebih dulu sebelum menggunakannya pada negociação real. Dan ketika negociação terapêutica cara analisa yang benar seperti ini: 1. Tentukan arah mercado secara umum Caranya anda bisa melihat bentuk dan posisi candelabro pada grafik yang 2 tingkat diatas grafik yang sedang dianalisa. Misalnya jika analisa dilakukan pada frame de tempo 1 jam, anda harus melihat Candelabro pada time frame 1 hari untuk melihat arah mercado secara umum dari bentuk vela hari kemarin. 2. Lihat gerakan mercado secara garis besar Setelah mendapatkan gambaran arah mercado untuk hari ini dari período de tempo de vela yang lebih besar. Selanjutnya baca arah tendência secara garis besar dengan melihat bentuk grafik pada grafik yang 1 tingkat diatas grafik yang sedang dianalisa. Misalnya jika analisa dilakukan pada frame de tempo 1 jam, anda harus melihat pola grafik dan gerakan mercado secara garis besar pada grafik 4 jam. 3. Ponto de entrada de Cari dengan cara analisa yang telah anda pilih diatas Setelah tahu arah mercado secara umum dan pergerakannya secara garis besar. Mercado de situsi de mematuba de saatnya eang sedang terjadi dan mencari entrada de titik entrada de entrada. Entrada de assinatura bisa didapatkan dari indikator atau dari bentuk candlestick. Usahakan selalu untuk mendapat harga terbaik disetiap transaksi sehingga lucro yang akan didapat besar ketika prediksi kita benar. Dengan cara analisa yang benar maka kualitas analisa pun meningkat serta tentunya lebih meningkatkan potensi kemenangan. Langkah selanjutnya adalah disiplin untuk menjalankannya. Mungkin anda sudah bosan mendengar kata-kata disiplin dalam duania trading ini. Tapi percayalah bahwa sebenarnya sikap kita yang menyepelekan kedisiplinan ini yang membuat transaksi kita banyak yang kalah. Perlu anda ketahui banyak comerciante yang menggunakan cara analisa yang sama seperti anda. O lucro de tapi hanya sedikit yang bisa menang e meraih. Karena ternyata banyak pula yang sepemikiran dengan kita yang menyepelekan disiplin. Ada satu rahasia lagi yang bisa anda lakukan agar e um bisa membaca arah mercado sehingga prediksi anda lebih banyak benarnya dan hasil transaksinya sering menang. Yaitu Amatilah gerakan mercado selama mínimo 4 bulan tanpa anda melakukan transaksi. Jadi anda hanya sebagai pengamat saja. Grafik yang diamati menggunakan time frame 15 menit. Sehingga dalam rentang waktu 4 bulan tersebut anda telah melihat banyak sekali pola grafik. Dengan hanya menjadi pengamat, lama-kelamaan anda akan mulai terbiasa dan mulai merasakan aliran gerak market sehingga insting analisa anda menjadi lebih tajam. Itulah cara menang forex yang bisa anda terapkan dalam trading anda. Sekali lagi bahwa kunci menang forex adalah analisa yang berkualitas dan anda bisa menerapkannya mulai sekarang, sedangkan kunci lucro forex adalah gestão do dinheiro Bisikan Dari Alam Sebelah. SEMOGA BERMANFAAT Jika Anda merasa tulisan di atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment